Oleh: hendryfikri | Mei 20, 2009

Beda Cowok Ganteng dan Cowok Jelek

kalo cowok ganteng berbuat jahat

cewek-cewek bilang: nobody’s perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat

cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman

cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem

kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman

cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam

cewek-cewek bilang: woow, cool banget…

kalo cowok jelek pendiam

cewek-cewek bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo

cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis

kalo cowok jelek jomblo

cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik

cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…

kalo cowok jelek dapet cewek cantik

cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek

cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…

kalo cowok jelek diputusin cewek

cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari

atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya).. .

kalo cowok ganteng ngaku indo

cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…

kalo cowok jelek ngaku indo

cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang

cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih

kalo cowok jelek penyayang binatang

cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .

kalo cowok ganteng bawa BMW

cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem

kalo cowok jelek bawa BMW

cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto

cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar

kalo cowok jelek males difoto

cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede

cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade…bikin lemas…

kalo cowok jelek naek motor gede

cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek

cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek

cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati

cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on

kalo cowok jelek bersedih hati

cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini

langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautiful”

kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil tali jemuran,

trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!”


Responses

  1. blog na lucuu bgt.. bikin w ketawa/i , jadi inget ma co w yang muka nya pas2an and kta di juluki pasangan beauty and the b==== hehehehe…

    • Thanks… btw ni postingan2 lama lho…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: