Oleh: hendryfikri | Juni 13, 2009

Chatting di Facebook dan Yahoo Massenger dalam satu Window

Demam Facebook(FB) sedang melanda semua kalangan, dari mulai anak-anak SD sampai karyawan-karyawan perkantoran.

Bwt yang ber FB-an di rumah atw di jam-jam istirahat sih gk masalah.

Tapi bwt para karyawan yg saben harinya mantengin kompi, pasti kaget bukan kepalang ketika lagi mesam-mesem FB-an ternyata muncul bos tiba-tiba…. (nah lho). so pasti besok-besoknya tuh layar kompi di minimize sekecil mungkin spy gk ketahuan kalo lg FB-an.

Tp Masalah lain pun muncul, sewaktu ada temen FB yg ngajakin chat…. layarnya kagak muattt…..?!?!? alias layarnya kudu direstore ke yg lebih besar lagi….

akhirnya balik lagi dah ke chat ke-YM…

ada cara lain supaya FB-an gk perlu di restore segede kita buka FB plus chattingan lewat YM. seperti punyaku ini nih……

Resize of meebo11

3

Caranya… Buka aja meebo.com.

register aja dulu.

2

selanjutnya isi email dan meebo id. meebo id terserah kita.

meebo22

klik finish selanjutnya masukkan email yahoo kita.

meebo21

kemudian ganti tab yahoo ke network facebook

4

klik connect to facebook masukkan email kita, dan pasword kita di facebook

5

6

klik izinkan obrolan…. ok….

7

dan ini hasilnya…. kita bisa chat dengan teman2 di yahoo dan di facebook.

1

note : restore layar seminimal mungkin supaya kita gak ketahuan…

jika buka meebo.com dari awal lagi, sign in di meebo id aja, otomatis id facebook dan YM juga online.

jika kita punya id lainnya seperti google, MSN tinggal tambah aja.

Clip

Keuntungan dari meebo.com, kita masih bisa chatting walaupun kita berada di komputer lain atw ketika berada  di warnet yang gak ada fasilitas YM-nya.

kekurangannya, meebo.com sering terganggu koneksinya. tapi yah, itung2 masinh bs chat lah.  that’s all.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: