Oleh: hendryfikri | Juli 7, 2009

Facebook Mulai Tunjukkan Watak Aslinya

http://www.eramusli m.com/berita/ nasional/ facebook- mulai-tunjukkan- watak-aslinya. htm

Facebook Mulai Tunjukkan Watak Aslinya
Facebook mulai bikin ulah. Situs jejaring sosial yang lagi booming di kalangan masyarakat baik muda maupun tua ini, mulai menunjukkan watak aslinya yang anti dengan hal-hal yang berhubungan dengan Jihad dan Islam.

Situs jejaring sosial besutan Mark Zuckenberg ini, telah menghapus beberapa account yang selalu gencar menyuarakan Islam dan Jihad di dunia maya.
Salah satunya adalah grup Cyber Jihad Community yang dibuat oleh Muhammad Jibriel Abdul Rahman (nick name Prince of Jihad) yang juga merupakan pimpinan dari Ar Rahmah Media.
Jika Irhabi 007 bisa mengguncang dunia dengan nama irhabi-nya yang mampu menembus semua jaringan situs-situs musuh, maka lain lagi dengan Prince of Jihad, selain jaringan arrahmah.com yg dimiliki olehnya, dia juga membuat beberapa grup di situs jejaring sosial facebook yang digunakannya untuk menyuarakan Islam dan Jihad serta membakar semangat para pemuda Islam.

Tak hanya profil grup yang ditendang dari komunitas facebook, administrator grup ini pun ikut menjadi korban kearoganan facebook sebagai sebuah situs ternama di dunia, termasuk account milik Muhammad Jibriel Abdul Rahman.
Grup yang telah memiliki ribuan anggota dan penggemar ini memang sangat nyaring menyuarakan Islam dan Jihad di ranah situs jejaring sosial facebook.
Tak heran, para petinggi facebook merasa gerah akan sepak terjang grup ini.
Mereka akhirnya menghapus grup Cyber Jihad Community dari keanggotaan facebook, tak tanggung-tanggung beserta para kru pembuat grup tersebut.

Sejak dihapusnya grup Cyber Jihad Community dan para administratornya, komentar berdatangan masuk ke account Ar Rahmah di facebook, “wah, bener2 menyedihkan. berarti facebook zionis dunk..” ujar salah satu komentar.
“Al Qur’an memang tidak pernah salah….orang kafir tidak akan ridho selamanya… …” ujar komentar lain menambahkan.
Bahkan ada komentar yang sangat pedas yang ditulis oleh salah satu anggota Cyber Jihad Community, “Anti-jihad wajib dibasmi!”
“Finally, it realized. see! ‘they’ cut the tongue of those who speak the truth,” komentar lain menambahkan.

Anehnya, banyak grup lain yang juga menyuarakan ideologi seperti sosialisme dan kapitalisme atau grup-grup yang menyuarakan rasisme, namun hingga kini mereka masih saja bertahan.
Apakah facebook merasa takut atau terancam akan hadirnya grup Cyber Jihad Community ini?

Mungkin akan banyak komentar yang mengatakan, kenapa harus pakai Facebook yang jelas-jelas punya orang kafir dan Yahudi pula yang jelas-jelas memusuhi Islam.
Justru disini kita sebagai umat Islam harus pintar memanfaatkan peluang dan sarana.
Facebook yang punya musuh Islam kita manfaatkan untuk kepentingan Islam.
Seperti para mujahidin Afghan yang banyak memanfaatkan peralatan militer milik Sovyet ataupun Amerika, yang digunakan untuk memerangi mereka dengan peralatan yang mereka buat sendiri.(fq/ arrahmah)


Responses

  1. Musuh kita begitu gencar… ayo para pemuda islam bangunlah berjuanglah di jalan Allah, jangan engkau hanya terlena saja dengan suguhan-suguhan film percintaan spt ayat2 cinta, ataupun KCB.

    • Setujuuuuu……🙂
      Keep that spirit Bro…. !!!

  2. jaman sudah berubah…berjihad boleh dan dianjurkan..tapi jihad macam mana dulu..kecerdasan dilawan dgn kebebalan ya susah..itu hanya bunuh diri..kalau mau melawan orang berilmu ya harus dgn ilmu juga…kita yg umat islam harus rajin belajar ilmu pengetahuan bukan sekedar ilmu akhirat..semua harus seimbang..ingat saat Rasulullah berperang..ada seorang anak muda yg gugur..tapi saat itu Rasulullah melihat bukan pahala yg didapat anak itu..krna rupanya tidak punya ilmu berperang sama sekalidan niat dihati anak tsb hanya untuk agar dianggap berani bukan murni berjihad..mari kita sama2 tuntut ilmu agar umat islam tidak dianggap bodoh yg taunya hanya kekerasan saja….

    • Bener…

  3. stuuuuuuu juuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  4. Tidaklah sama antara mukmin yang duduk (yang tidak turut berperang) yang tidak mempunyai uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: