Oleh: hendryfikri | November 14, 2009

Senyum Dikit ah….

sekedar refreshing.

Saya ambil beberapa kisah lucu dari berbagai sumber.

Hanya Copy paste neh.

Sebagian kata2 sudah diedit dan ditulis ulang.

Maaf jika tidak berkenan.

NB : Ketawanya jangan kenceng2 yah…😀

kucing

Kacang dan Gajah

ada empat orang anak dibawa kekantor polisi oleh petugas keamanan kebun binatang…
sesampainya di kantor polisi keempat anak diinterogasi petugas.

 

polisi : sebutkan nama, dan jelaskan apa yang kamu lakukan dikebun binatang sampai kamu dibawa kesini…

 

Anak I : nama saya udin… saya melempar kacang ke dalam kandang gajah…

Polisi : Hhmmmm…tidak ada yang salah dengan itu (dalam hati)…berikutnya
sebutkan nama, dan jelaskan apa yang kamu lakukan dikebun binatang sampai kamu dibawa kesini…
Anak II : nama saya amat… saya melempar kacang ke dalam kandang gajah…

Polisi : Hhmmmm…tidak ada yang salah juga dengan itu (dalam hati)…berikutnya
sebutkan nama, dan jelaskan apa yang kamu lakukan dikebun binatang sampai kamu dibawa kesini…
Anak III : nama saya amir… saya melempar kacang ke dalam kandang gajah…

Polisi : Hhmmmm…lagi-lagi tidak ada yang salah dengan itu (dalam hati)…berikutnya
sebutkan nama, dan jelaskan apa yang kamu lakukan dikebun binatang sampai kamu dibawa kesini…

Anak IV : nama saya KACANG

(makanya kalo ngasih nama yang bagus… :D)

Cara mengetes keaslian uang

 

# Mengetes uang Rp 100.000 – 50,000 dan 20,000 an

1. Lipat menjadi 4 bagian secara simetris memanjang
2. Tekan uang tersebut dengan perasaan secukupnya
3. Buka perlahan-lahan lipatan uang tsb
4. Bila kacamata Bung Hatta,WR Supratman atau Ki Hajar pecah berarti palsu
5. Khusus 50.000 an, periksa teks lagunya, kalau bukan Indonesia raya pasti palsu

# Mengetes uang Rp. 10,000
1. Lipat menjadi 4 bagian secara memanjang
2. Tekan uang tersebut dengan tekanan secukupnya
3. Kalau uangnya jadi basah karena kawahnya tumpah; atau kalau konde Cut Nyak Dien lepas berarti palsu

# Untuk uang Rp.5000
1. Ambil sisir rambut di rumah, kemudian gesekkan pada uang tersebut.
2. Apabila jenggot Imam Bonjol rontok berarti palsu. Apabila tambah panjang berarti palsu juga!!

# Untuk ngetes palsu-tidaknya seribuan – 1000
Cari SD Negeri terdekat, cukup taruh di trotoar depan sekolah, kalau hilang berarti asli….

# Uang 500 an kertas agak susah dites,
karena anak-anak SD aja sudah nyuekin, satu-satunya cara adalah remes kenceng2, kalau monyetnya teriak berarti palsu.

Tentara GAM

Suatu hari ada tentara GAM yg ditangkap oleh tentara keamanan di NAD, kemudian tentara tersebut di penjarakan di LP Cipinang.

 

Suatu hari ada surat buat dia dari bapaknya di Aceh, isi surat tersebut:

 

“Nak, sudah bapak bilang, jangan ikut2an jadi tentara, sekarang kamu ketangkep, dan bapak sudah terlalu tua, siapa yang nanti akan membantu bapak mencangkul sawah??”

Kemudian mantan tentara tersebut membales surat dari bapaknya tercinta.

“Pak, Ladangnya jangan dicangkuli, Kemarin aku mengubur senjataku dalam jumlah banyak disawah…”

Seperti di LP lainnya, biasanya sebelum surat itu keluar akan diperiksa oleh kepala sipir…Kemudian beberapa minggu kemudian Bapaknya mengiriminya surat lagi.

“Nak Bapak Bingung, Kemarin ada 1 pleton pasukan datang dengan surat perintah pemeriksaan kemudian mencangkuli sawah, sebenarnya ada apa??”

Kemudian Mantan Tentara tersebut membalas

“Yach itu kiriman jawaban atas surat bapak sebelumnya, sekarang karna sawah sudah dicangkuli, tinggal langsung bapak bajak dan tanami padi”

Sang kepala sipir yang membaca surat itu langsung lemas…

Linggis dari Gudang

Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil, sedang duduk santai.

Tiba-tiba seorang preman mendekati dan langsung menendangnya dengan keras,” Ciaaaaaaaaa !” pemuda itu jatuh tersungkur dari bangkunya. Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong,” Itu tadi TAEKWONDO dari KOREA.”

Karena takut, pemuda itu tak menangggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya. Namun tak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya, ” Gubrakkkk !” pemuda itu terjerembab, saat dia bangun, preman itu berkata lagi, ” Itu tadi JUDO dari JEPANG. ”

Pemuda itu tetap tidak menanggapi. Perlahan dia kembali duduk. Tidak lama kemudian preman itu menonjoknya, ” Buggggg !” Pemuda itu kembali jatuh, lalu si preman berkata, ” Itu tadi BOXING dari AMERIKA !”

Pemuda itu menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar. Tidak beberapa lama kemudian pemuda itu masuk ke bar dan menghampiri si preman. Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul si preman, ” Bletokkkk ! ” Si preman langsung jatuh pingsan. Pemuda itu ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman.

Pemuda itu menghampiri pemilik bar dan berkata, ” Pak, bila preman ini bangun tolong beritahu bahwa yang tadi itu adalah LINGGIS dari GUDANG ! “

Tukang Ojek

suatu malam didaerah yg terkenal angker,berdiri seorang cewek berambut panjang.Ia bermaksud pulang dengan menyetop ojek.!!
Tk ojek: pulang neng?
cewek: iya bang..anterin yach!
Tk ojek: ayo dech..abang anterin!?
(namun dalam perjalanan situkang ojek merasa aneh sama sicewe.

Bayangan sicewek,ga ada dispion motor,akhirnya mendadak motornya berhenti.

Tukang ojek ketakutan!!!

tiba2 tukang ojek itu mendengar suara tangis,ternyata Sicewek yg nangis.. dengan hidung yg penuh darah!!!)
Tk ojek: (sambil menjerit!!!) HANTU…!!
Cewek : apanya yang hantu,bang??!
Tk ojek : i..i..itu kamu hantu!!!
cewek:saya bukan hantu,bang! saya yg tadi minta anterin.!!!
Tk ojek : tapi kok tadi saya lihat bayangan neng ga ada di spion?
cewek:iya, tadi saya lagi nunduk,bang!
Tk ojek : terus..kok hidungnya berdarah???
cewek : (sambil masang muka marah!!) tadi saya nunduk sambil ngupil,bang!! abang sich..berhentinya mendadak,jadi kecolok dech..ach..!!!!!


Responses

  1. kasian si cewek ya, jadi berdarah gitu. lain kali tukang ojeknya ti hati dunk

  2. Wakakakakakak… tukang ojeknya parno ama hantu… hi3x..

    btw, artikel saya yg Cara ngiket tali sepatu part dua udah ada dari kmrn tuh..

    • :D… makasih sdh berkunjung pak.
      ok, langsung ke TKP

  3. Kucingnya nggemesin!!!

  4. xixixi, lucu !!

  5. he2…… lucu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: